Senin, 20 Februari 2012

Day 9 : Sakuraba reika

day 9 dan hari ini gw mulai dari mencari saur keliling kota..gara-gara bosen dengan menu itu-itu aja, iseng-isenglah gw keliling jogja di malam hari..sampe ke jalan malioboro,dan ga nemu juga apa yang gw mau-mau..ngeliat menunya standar banget..eh mentok-mentoknya makan di restoran fast food yang ikonnya badut rambut merah..hadeeh..

tapi poin utama di hari 9 gw ini bukan itu..kali ini gw mau bahas band gw..yang bernama Sakuraba Reika, yang artinya Daun sakura yang merekah..band ini sendiri sih usianya baru 1 taun, tapi emang karena personilnya rata-rata udah bangkotan, jadi ya emang progressnya berjalan cepet banget..untuk ukuran komunitas pecinta musik jepang di Jogja, nama band gw udah cukup dikenal lah (eh suer,ga maksud sombong)...

udah 2 kali juga ganti personil sih, pertama kehilangan drummer dan sekarang bassist..ya tapi the show must go on, dan setelah kedatengan 2 personil baru, band gw ini akhirnya bangkit lagi dari kubur..cuma kali ini emang fokusnya udah beda..kita udah ga mau lagi nyangkut di lingkaran komunitas pecinta musik jepang..tapi mau nyoba buat lebih memperluas skope kita..tantangan tersendiri sih buat kita...karena ini hal yang baru juga..belum lagi juga ada keinginan untuk buat mini album dari sakuraba reika ini..hari ini kebetulan latian bareng mereka, jadi gw ngerasa kayaknya asik aja buat bahas band gw ini..gw suka musik, dan gw suka juga berapresiasi di musik..that's why I love my band..semangat buat kita!!!

Tidak ada komentar: