Rabu, 22 Februari 2012

Day 12 : SMS dari nyokap

berawal dari sms nyokap, "gimana mas?udah mendingan?yang sabar ya..ikhlas"

gw yang baru bangun pas baca, langsung shock..yup,selain adik gw yang ternyata ember, nyokap ternyata khawatir sama gw..

gw bales aja, "Alhamdulillah baik kok ma, mas biasa aja malah"

sebuah pertanyaan konyol yang kemudian bikin gw mikir, "apa iya gw baik-baik aja?"

yang awalnya gw anggap gw harus move on lah, let go atau apalah, makin ke sini yang gw rasa, sekarang yang gw lakukan ya cuma continuing life aja..melanjutkan hidup..habis ga muna, kadang-kadang masih kepikiran, jadi ya buat apa juga gw mikir kejauhan sampe ke tingkatan gw move on..karena kalo gw berpikir buat ngejalanin hidup, rasanya jauh lebih enteng..karena, jujur aja, label move on dkk itu kerasa ngebebanin ga?makin mau ngelupain malah makin inget..iya ga?dan gw juga harus bisa nunjukin kalo gw baik-baik aja..sedikit banyak karena gw ga mau bebanin si eneng..masa depan toh siapa yg tau..maybe someday..

ah gile...nyokap khawatir sama gw.. *terharu*

"santai aja ma, di sini mas baik-baik aja..semua harus dijalani dengan ikhlas,normal dan bahagia..."

Love you..

Tidak ada komentar: