Jumat, 24 Februari 2012

Day 15 : I'm good

baru aja post terakhir gw bahas soal tingkatan orang pasca putus/ditolak..eh gw ngalamin sendiri..
tapi sebelum masuk ke cerita, sedikit klarifikasi nih..

karena ada yang nanya gw, "kok lo di twitter, blog dan kehidupan asli beda ya?" .." di twitter lo kayaknya galau, di blog easy going banget, di kehidupan nyata ngocol parah.."


di sini gw jawab, simple aja, jangan diseriusin tweet-tweet gw,90% itu spontanitas..dan jenis bercandaan ala komedi satir aja..kayak kalo lo di jalan, eh jalanan licin, dapet ilham dan jadilah tweet, "jalanan yang licin kok hubungan kita yang kepleset?" gw ga perlu galau kan untuk ngetweet galau? sedangkan mungkin kalo di blog ya di media yang satu ini gw emang lebih jujur aja sama apa yang gw pikirin, basically karena gw anggap blog gw ini sebagai 'neverland' gw, tempat dimana gw bisa mendapatkan privasi gw dan berbagi pengalaman.. kalo di kehidupan nyata, itu lah gw, kalo happy ya ketawa mulu, kalo lagi sedih ya sedih..gw ga pinter nyembunyiin emosi soalnya..jadi orang bakal dengan sangat mudah baca mood gw dari ekspresi gw..

okay, langsung ke cerita..

jadi di hari ke-15 ini gw memulai hari dari rumah si dimas..yup, gw,babon dan phoebe nginep di tempat dimas setelah malemnya kita berempat maen billiard di tempat biasa..gw bangun dengan keadaan tangan si babon ada di bahu gw, Oh My God, literally babon tidur meluk gw..hati was-was dan bimbang takut babon berbuat lebih saat gw tidur..(okey, ini lebay..) abis beres-beres balik lah gw ke rumah..sampe rumah, tiba-tiba gw dapet sms, diajak nongkrong sama temen lama gw di salah satu kafe di jakal..karena ga enak, gw iya-in aja ajakannya si doi..nah pas sampe sana, dia bertiga sama cewenya dan temen si cewenya..hmm, feeling gw udah ga enak..dan ternyata bener, gw mau dijodohin..what the hell.. gw tanya motivasinya apa,dan dia bilang kalo dia ngenes baca tweet gw,akhirnya dia berinisiatif buat jodohin gw..sejujurnya gw cukup tersinggung..gw ga suka dijodoh-jodohin kayak gini..dan pernyataan temen gw soal tweet-tweet gw itu absurd men! jangan lah judge gw dari tweet gw..


gw udah jadi korban salah persepsi akhir-akhir ini.. yang dibilang tweet gw masih soal si eneng lah..padahal ga bener itu..taruh lah gini, dari 10 tweet paling cuma 2 yang emang soal si eneng..simplenya, gw mikir kalo toh dia ga mikirin gw,karena gw udah dieliminasi..jadi gw santai aja...buat apa juga bikin ribet diri sendiri..begitu pula kalo si eneng ngetweet apa, gw ga geer sama sekali buat berpikir itu buat gw..kalo emang dia nyari gw, dia tau cara kontak gw langsung..ga perlu make metode eksplisit/implisit segala..makanya itu juga gw bikin klarifikasi di atas..selalu gw tegaskan 'maybe someday' itu juga cara gw untuk bilang gw nih lagi fokus membenahi diri gw sendiri..to be a better person..agak bingung sih jelasinnya..jadi dibilang move on juga ternyata enggak, karena gw menyimpan harapan..tapi juga ga sekarang juga, karena kalaupun, inget, kalaupun ketemu lagi di kedepannya, gw udah harus jadi lebih baik..gitu lah kira-kira kalo dibahasakan..


asli gw sangat ga nyaman siang itu..campur antara kesel dan tersinggung juga..gw ga bodoh buat tau kalo si temen ini tertarik sama gw..tapi sori, gw ga bisa..bukan karena fisik..suer! dia manis,cantik dan putih bersih lah..gw ga suka kalo caranya kayak gini aja, era siti nurbaya tuh udah lewat dari kapan tau..gw udah cukup dewasa untuk paham yang gw mau..gw udah paham bagaimana gw tau kalo gw sayang sama orang..okay, emang terakhir gw ditolak..so? hidup gw ga berhenti kan?gw udah berhasil buktiin sama diri gw sendiri gw bisa bangkit..dan gw jamin, gw yang sekarang lebih baik dari gw 1 bulan lalu..

gw pun ngeloyor pamit dengan muka datar dan dingin..gw juga emang ada siaran juga magrib nya..

*) buat si temen..sorry ya..bukan bermaksud ga sopan dan kasar..waktunya lagi ga tepat saat ini..ada hal lain yang sedang ingin gw capai saat ini..dan relationship sedang di luar konteks..

Tidak ada komentar: