Senin, 20 Februari 2012

Day 10 : 25 things you should know about me

gw sadar banget kalo usia gw udah 25 taun dan mau beranjak 26 maret nanti..beberapa hari terakhir gw jadi kepikiran banget,apa aja ya yang gw tau tentang diri gw sendiri..soalnya gw aja kadang-kadang absurd sama diri gw sendiri..

sampe akhirnya gw kepikiran buat menyusun segala sesuatunya tentang gw..dari A-Z..dan gw bagi ke dalam 25 poin..biar pas sama usia gw saat ini..25 taun..

1. Penyok ini nama aslinya Rully Putra Pratama..anak pertama dari 4 bersaudara..
2. Jumlah pacar selama hidup gw itu sebanyak 35 orang..and nowadays I'm not so proud of it..jadi ketauan banget dulu gw orang yang gampang bosenan.. -__-
3. gw ini noodle-holic,soda dan makanan yang make bumbu kacang kayak siomay, batagor, sate, pecel, lotek dkk..kalo ngeliat makanan-makanan dan minuman itu kayaknya dengan otomatis gw ga bisa nolak..
4. pembenci duren, keju, jengkol,dan pare..doa gw sederhana banget, berharap keempat makanan itu dipunahkan dari muka bumi..*mual-mual*
5. mengenal rokok dari SMP dan Miras pas SMA..yup, bagian dari hidup gw yang gelap..ga malu kok mengakuinya..ga ada yang bisa diapus dari itu soalnya..untungnya sekarang resmi berhenti minum dan bener-bener mau berhenti rokok..
6. dari umur 15 taun gw udah ngomong sama diri gw sendiri, " nanti kalo gw banyak rezeki, gw mau mendirikan panti asuhan" entah kenapa, 10 taun udah lewat, impian sederhana gw ini belum berubah,,selalu ada keinginan untuk bisa membantu mereka yang besar tanpa kasih sayang orang tua,dan sebuah kebanggaan apabila impian gw ini bisa tercapai..
7. pecinta berat game yang bergenre manajer tim sepakbola macem Football Manager dan Championship Manager..dulu bahkan tingkat adiktifnya bisa bikin gw putus sama pacar gw..karena ga ngasih kabar, disangkain selingkuh lah, udah bosen lah..yah, ada benernya sih..gw selingkuh sama game..my bad..
8. band favorit gw itu U2, The Cure dan Queen..dan 2 dari 3 band itu vokalisnya adalah gay..dan sempet jadi bahan bully juga gw saat itu, what can I say, at some point, Gay can be more understand about man's heart..
9. gw ga suka bokep..dari dulu, besar di antara cowo-cowo yang pubernya memuja film bokep, ga menjadikan gw suka bokep..ga tau deh, mungkin over-expose atau gimana..basically, i hate those kinds..adegan nude harus ditunjang juga sama cerita yang berkualitas, biar ga keliatan murahan juga..
10. dari SMP sampe sekarang..gw selalu maen bola sebagai kiper..jadi ketika orang menikmati permainan bola/futsal dengan menggocek, mengumpan dan menendang ke gawang..gw patungan bayar cuma untuk membiarkan diri gw jadi pelampiasan mereka..dan kiper favorit gw adalah iker casillas..
11. film favorit gw sepanjang masa itu Notting Hill..basically selain romantis, itu representasi yang paling real soal cinta menurut gw..lupakan status, siapa yang artis dan bukan..kalo sama-sama cinta, akan lebih mudah saling mencintai kalo tanpa memandang status..
12. penganut Huggers dalam pacaran..lebih sampe aja kayaknya sayangnya kalo lewat pelukan..kalo ciuman itu 50-50 antara nafsu dan sayang..
13. bukan tipe yang cemburuan..bahkan ada yang sampe bilang gw ga sayang atau kelewat cuek..cuma bagi gw, penyakit hati itu adalah jenis penyakit yang susah disembuhin..dan cemburu adalah salah satu penyakit hati..
14.tipe orang yang memperhatikan detail..karena bagi gw dari hal terkecil adalah entitas yang bisa membangun manusia ke dalam 1 bagian utuh..detailnya tentang kebiasaan lho, bukan ke hal fisik..
15. ga suka sama orang yang plin-plan,munafik dan tipe pengikut..men, lo tuh punya otak, kenapa ga lo gunain buat nunjukkin pemikiran lo?secara langsung kan lo juga bantuin gw jadi lebih baik..dan buat orang munafik itu bener-bener sampah..gw ga suka membangun impresi untuk membuat orang lain terkesan dengan membohongi diri sendiri..kalo gw bilang A ya berarti emang gw A..
16. gw ini orang yang sekarang susah suka sama orang, dan buruknya gw juga susah buat ngelupain..that's why beberapa tahun terakhir gw lebih banyak jomblo, dan sangat jarang keliatan pedekate sama orang..bisa lah keitung sama jari..butuh seseorang yang spesial dan punya kelebihan buat meyakinkan gw..
17. penganut paham fashion, "yang mahal belum tentu bagus, yang pas sudah pasti bagus"..jadi gw bukan pemerhati brand,ya kalopun mahal, berarti emang pas sama gw..
18. kalo kata temen-temen, gw ini tempat curhat yang baik..mungkin karena gw suka belajar tentang hidup, mendengarkan masalah orang dari berbagai aspek juga menyenangkan buat gw..termasuk membantu mereka mencari solusi..
19. Blogging dan billiard adalah 2 alternatif pelarian gw kalo ada masalah..
20. berat gw naik 15 kilo dalam waktu 2 bulan..gara-gara fitness waktu dulu..dari 55 kilo sampe 70 kilo..dan sekarang stabil di 68 kilo..
21. kalo mau tau soal gw, jangan pernah berusaha membaca pikiran gw..karena ga ada yang bisa memprediksi tindakan gw..di dunia ini, selain orang tua, cuma sobat gw dari TK, SD,SMP,SMA, si ucok yang bisa paham gw..bahkan mantan-mantan gw sekalipun..kenapa mereka berakhir disebut mantan?mungkin salah satunya karena ini..
22. di-cap playboy dari SMA..dan ketika gw pindah ke jogja sekalipun, ternyata masih di-cap kayak gitu..cuma gara-gara gw dulu ngerebut pacar kakak angkatan di Fisipol,yang menyebabkan gw digebukin sama kakak angkatan..padahal itu cuma 1 kekhilafan gw, dan jadi dasar judgement yang lain..enough said..
23. hampir menjadi dokter gigi kalo ga keterima di UGM dulu, hmm,apa jadinya ya gw kalo jadi dentist?
24. gw ini orang yang sayang keluarga..jadi keluarga gw adalah prioritas pertama gw..mantan-mantan gw bilang gw family man yang kesannya cuek..dan kalo ada dari mereka ga suka sama keluarga gw..so sad to say, you should get the hell out of here..
25. terakhir..last but not least, gw suka kebersihan dan kerapihan...selain kebersihan sebagian dari iman..kebersihan itu sangat menunjang buat beraktivitas..mencari sesuatu kalo pada tempatnya akan lebih mudah daripada harus ngubek-ngubek dulu...

yeah..akhirnya rampung juga..yap,that's me..and everything you should know about me..the one you called penyok, nyoki,enyok..and recently, pak ustad...

oh iya, gw upload video hasil garapan mas widi yang lagi belajar bikin MV..cek aja di Youtube.com..nih linknya..enjoy it..hehe

http://www.youtube.com/watch?v=XWuu3jLi91A

Tidak ada komentar: