Senin, 20 Februari 2012

Day 11 : No More Tobacco for Rully

hobi baru gw akhir-akhir ini adalah lari pagi..dan selesai solat subuh, kalo cuaca mendukung, gw selalu mengusahakan diri buat lari pagi..nah karena akhir-akhir ini rutin, ketemu lah beberapa orang yang juga rutin lari pagi..dan salah satunya itu adalah pak giyono, seorang kakek berusia 65 taun..to be honest, stamina pak giyono ini masih sangat prima lah, dimana beliau lebih banyak larinya ketimbang jalan kakinya..gw yang lebih junior ini bener-bener sampe malu..

beberapa waktu berpikir, gw pun tau, mungkin karena merokok juga lah gw bisa kalah sama pak giyono..pokoknya gw ga mau kalah sama pak giyono, gw harus lebih baik dari beliau..demi bu giyono! *lho? *abaikan*

yup, sepertinya rokok udah harus gw hilangkan dari hidup gw..emang dulu sih keliatan cool kalo ngerokok..cowo banget lah kesannya..cuma makin ke sini nya..gw cuma mau bisa hidup ngeliat anak gw besar, bahkan kalo dikasih kesempatan, bisa liat cucu gw lahir..Amin.

that's why gw memutuskan untuk mulai berhenti merokok dimulai dari mengurangi dulu..biar ga langsung kaget juga..jumlahnya pun gw minimalisir banget..di hari pertama ini gw berhasil mengurangi rokok gw sampe ke dua batang..dan asli men, ini tuh cobaan banget..mungkin ini ya perasaan orang sakau..berdasarkan tips dari temen, kalo udah mulai gatel nyentuh rokok, coba aja ngemil permen..dan seharian ini sih gw rasa cara itu cukup efektif..pokoknya niat gw untuk berhenti ini udah bulet banget...

dan semoga program ini bisa berhasil..dan ga cuma jadi wacana yang hilang ditelan angin..Amin Amin Amin..

no more tobacco for you rully!!

rebut bu giyono! *tetepp*

Tidak ada komentar: