Jumat, 24 Februari 2012

Day 16 : We rock the house!

Jogja lagi ga asik..ujannya bener-bener bikin bete..

tapi di salah satu kafe di daerah Gejayan, yang bernama Djendelo (ga niat ye rahasiainnye?) berkumpul lah tiga orang remaja yang ganteng-ganteng dan cantik..setelah ngerumpi sambil nunggu ujan reda, kita bertiga ngebahas kalo kita pengen menggila,dan karaoke adalah pilihan pertama buat melampiaskan kegilaan kita..ga munafik, tapi gw dan temen-temen gw termasuk para banci-banci mic yang emang doyan nyanyi..

dan berangkat lah "The Banci Mics" pas ujan udah agak reda..sambil janjian sama personil The Banci Mics yang lain buat ketemuan di TKP..total personil saat itu ada 4 orang, yaitu Dimas, gw, Dian Ge' dan Botak yang ikut karaokean..

setelah sampe di TKP, yaitu tempat karaoke yang bernama anak anjing bahagia..(paham kan lo?) mulai lah kegilaan 4 mahluk ajaib yang gerah dikhianati hidup ini...masing-masing punya genre sendiri..gw start dengan nyanyi Big Bang yang Love Song, botak dengan Janjiku nya Paramitha Rusady, dan si dian dengan ME inikah cinta..gw lupa si dimas nyanyi apa pertamanya..

asli..suasananya gila bener..kalo yang satu nyanyi, selalu ada tim penari latar pokoknya..

pokoknya kita puas banget deh..total gw nyanyi, Take That yang Patience, MLTR yang 25 minutes, Yovie Nuno menjaga hati dan Air Supply yang Goodbye duet sama si botak..

oh iya, pas Dimas nyanyiin Lady Antebelleum yang need you now, cukup jleb juga baca liriknya...

pas banget emang karaoke ini buat sarana meluapkan emosi di dalam jiwa yang selama ini terkubur rapat dan dikasih gembok made in china merek Changhong..

cuma efek sampingnya,pinggang gw berasa mau patah
-____________________-

Tidak ada komentar: