Rabu, 22 Februari 2012

Day 13 : Katanya bulan kasih sayang?

shocking news...

di waktu yang hampir bersamaan, temen-temen gw pada putus..

yup, sobat gw babon putus sama mbak novi, dan dimas putus sama pacarnya di London.. *tepuk-tepuk bahu dimkhun sama bonita*

pantes aja, beberapa hari terakhir mereka susah banget dihubungin..eh ternyata, emang mereka lagi butuh waktu sendiri..

ya apa yang mereka alamin, sedikit banyak juga bikin gw sedih..pastinya..karena gw tau seberapa besar sayang mereka,udah tau juga pengorbanan mereka selama ini..mulai dari babon yang selalu sabar sama mbak novi..dimas yang rela bergadang gara-gara perbedaan waktu jogja-london..cuma bisa pacaran via skype..

mereka yang kemarin selalu ada di saat susah gw pasca ditolak si eneng,sekarang saatnya gw ada buat mereka..

stay tough dude..we are a nice and decent person,someday the day will come for us..

Tidak ada komentar: