Kamis, 16 Februari 2012

Day 8 : From Dunkin to MISBAR

hari beranjak tengah malam pas acara ultah Djendelo kelar..mumpung semangat masih 45, mampir lah gw ke Dunkin Donuts..sebenarnya acara pasca ultah djendelo kelar, gw dan temen-temen kebagi menjadi 2 kubu..dimana beberapa temen gw seperti babon,mbak novi, bimo pada ke Liquid buat nonton ras muhammad..berhubung gw ga ngerti tentang ras muhammad, mending gw skip aja ajakan dari mereka..bareng-bareng sama botak, immar, dimas, temennya immar 2 orang nongkrong lah gw di dunkin..banyak deh aib-aib yang kebongkar malam itu, mulai dari ada yang pernah diculik pas SMA, juara 2 lomba model..Dan oknumnya mengerucut ke 1 orang..demi nama baik, ga bakal gw sebutin namanya..pokoknya malem itu sepertinya gw nambah dosa dengan bergosip..hehe

ga kerasa dari jam 11 sampe jam setengah 3 pagi kita ngobrol ngalor ngidul, ketawa ketiwi..dan bagi gw yang insomnia, ini sih masih bisa dilanjutin lagi sebenernya, tapi sayangnya yang lain pun udah loyo, dan ngajakin pulang...

oke kita skip sampe sore..

nah ini dia, setiap rabu malem pasti gw siaran dengan 2 orang tolol dan koplak lainnya bernama mas widi dan bimo..di acara segmen khusus yang dikasih nama Misbar ( Malam Kamis Gojek Nganti Ambyar) yang kalo ditranslate ke bahasa jerman, malam kamis bercanda sampe koit..eh indonesia deng tuh.. acara yang paling tidak terkonsep ini emang unik deh..bisa satu minggu bahas ngobatin herpes pada anjing, minggu depannya bisa bahas bagaimana mendeteksi dukun sunat bersertifikat..karena kebetulan masih anget-anget tai ayam, tema valentine lah yang dipilih buat jadi tema siaran hari ini..as usual, sebagai jomblo sendiri yang dikelilingi 2 orang koplak yang berpacaran, menjadi korban bully sudah berada dihadapan mata..hadeeh, untung dibayar, kalo kagak bisa makan ati beneran -________- ..bahasannya mulai dari kejadian yang paling romantis yang pernah kita bertiga perbuat sampe gimana rencana romantis dan surprise-surprise yang gagal..it was fun actually, terlepas dari gw dianiaya secara lahir batin...sekian lah hari rabu gw..mulai dari nongkrong pagi buta bergosip sampe siaran ngalor ngidul modal bacot 3 jam non-stop..

have a nice day everybody!!

penyok : sign out

Tidak ada komentar: