Rabu, 15 Februari 2012

Day 7 : Happy valentine, Happy birthday Djendelo

ga banyak yang bakal gw tulis di hari ke 7 ini..hanya sedikit narasi dan bahan untuk introspeksi gw aja..

happy valentine buat kalian yang merayakan..

ketika kalian yang berpasangan merayakan valentine, maka gw yang jomblo ini juga ga mau kalah..hehe

secara pribadi, gw bukan orang yang merayakan valentine..cuma karena disebut sebagai hari kasih sayang dan kebetulan bersamaan sama hari ulang tahun djendelo koffie and thee, tempat gw biasa nongkrong..maka gw maknain hari valentine ini sebagai hari berbagi kasih sayang dengan sobat-sobat gw tercinta..yup, everything about my life is also about my friends and our friendship that we hold tight..ada juga temen gw si diki,seorang pemimpin redaksi dari modjo magz,majalah indie dan free yang keren di Jogja..tuh yang fotonya sama gw berdua dan dia make baju merah...kebetulan juga hajat ultah djendelo kali ini dirayakan dengan cukup meriah dan mengundang banyak pengisi acara..belum lagi juga live on air dari Unisi FM yang melaporkan langsung proses perayaan ultah Djendelo kali ini...mulai dari Griya Kata dengan lagu-lagu top 40's nya, Horse Shoe, sebuah band dengan genre country yang disajikan unik dan rapih, Stand up comedy dari om imot, Novel Orchestra yang menampilkan lagu-lagu seperti Yogyakarta sampe ke keong racun, dan Fix band, band yang baru saja dikontrak sebuah label dan kebetulan drummernya adalah mantan drummer gw dulu, secara berurutan memberikan sajian yang menarik di acara ini..pokoknya, seperti yang lo bisa liat di foto, acaranya berlangsung meriah..it was awesome and we had all the fun all night...
I'm Happy for today..and it's a must...

I hope all of you will feel the same way too..and how about your valentine?romantic?fun?I hope so...
oh iya, gw liat cati dan cowo barunya..Thank God,she's happy now...

cheers...

Tidak ada komentar: