Minggu, 12 Februari 2012

Day 4 : Happy Birthday Chris

Hola blog..day 4..hari sabtu ini gw mulai dengan bangun pagi..iye,langka banget gw bangun pagi..apalagi gw yang insomnia ini..

gw bangun jam 4 dan gw memulai hari dengan menuju radio buat belajar soal software baru buat siaran gw..

dengan mentor gw tristan herdian, belajar lah gw soal pengaplikasian software baru..setelah memutuskan buat istirahat dan fokus buat studi gw,akhirnya gw belajar buat siaran solo lagi...

malam minggu, malamnya nonton bola..yup,Tim favorit gw, Manchester United akhirnya berhasil mengalahkan rival bebuyutannya, yaitu Liverpool..beranjak dari mood yang baik, gw pun pergi ke party ultah sobat gw, guru English First dan temen futsal gw yang bernama Chris..berangkat lah gw berempat sama babon,dimas dan phoebe..as usual, partynya orang bule pasti banyak banget deh tuh bir dan rum..yap, gw berhasil survive di badai miras macam itu..dimana yang dulu selalu gw puja..sekarang gw dikenal sebagai peminum yang sudah tobat dan perokok yang hampir berhenti..banyak banget tadi bule-bule yang berkeliaran di pesta ultahnya si chris..dan gw ketemu temen baru dari belanda bernama yaser..dan dia seorang chef..sebagai seorang yang suka kuliner, jelas dong gw merekomendasikan makanan-makanan wajib makan buat si yaser..dan ga kerasa waktu udah lewat tengah malam...suasana bule-bule mulai mabuk pun mulai memanas..edan coy,gw yang sadar gini jadi bisa paham banget kalo bule tuh pesta ya all night long alias sampe matahari terbit..

untung aja gw sadar bener buat liat suasana party yang acakadut ini..

happy birthday chris..wish you all the best...

Tidak ada komentar: