Selasa, 14 Februari 2012

Day 6 : Revisi,Perpustakaan dan Warkop DIY

hari ke 6 ini, as usual, setiap hari senin dan kamis, gw usahakan untuk bisa menjalankan puasa sunnah...mumpung masih ada sisa spaghetti abis masak semalem sebelumnya, gw manfaatin aja buat saur..abis saur dan subuhan, molor lah gw..

bangun jam 8 dan mulai lah aktivitas gw di hari ini..planning gw hari ini adalah ke perpustakaan seharian buat nyari bahan revisi gw..progress revisi skripsi gw emang berjalan agak lambat karena dosen penguji gw termasuk jenis dosen yang perfeksionis..jadi ya dari awal gw udah menyiapkan modal kesabaran yang banyak selama proses ini..

berangkat lah gw ke perpus politik lokal di kampus S2 UGM, dimana di sana menurut gw cukup lengkap untuk melengkapi pembendaharaan gw..

sampe ga kerasa gw menghabiskan 5 jam sendiri di perpustakaan..emang nih,kalo seorang penyok ketemu buku, dia bisa lupa sama waktu...ya itung-itung ngabuburit yang bermanfaat buat gw..sehabis selesai urusan gw dari perpus, dan meminjam buku-buku yang penting, pulanglah gw..

siang hari ini, emang hari gw standar banget..hanya bersenggama sama buku dan microsoft word..kenapa gw menggunakan kata bersenggama?karena keintiman gw sama microsoft word emang kepalang intens hari ini..sekitar 7 jam sendiri gw berada di depan komputer buat ngubek-ngubek skripsi gw..sampe-sampe buka puasa juga di depan komputer -__________- sampe akhirnya kelar juga urusan gw dan skripsi gw, ibarat kata udah klimaks deh orgasmenya..datanglah ajakan dari si babon buat ke warkop DIY, salah satu tempat gw nongkrong selain Djendelo Koffie..di sana udah ada si babon,dimas, mbak novi, lutfi dan pacarnya yang bernama gita..sampe akhirnya dateng lah bang ipong buat melengkapi formasi nongkrong malam ini..sembari ngobrol diiringi bang ipong maen gitar, nyanyi-nyanyi juga lah..ya lo paham lah, kalo orang move on lagu-lagunya pasti ga jauh-jauh temanya..mulai dari with or without you nya U2, kemudian disusul stuck in the moment..travis yang closer,sampe ke kla project yang semoga masuk ke dalam list sendu hasil aransemen bang ipong pada gitar..menyanyi emang selama ini salah satu media relaksasi gw meluapkan emosi jiwa gw..asik kan bahasa gw?hehe...sampe jam 11 teng lah gw memutuskan buat pulang..

tak pernah bosen-bosennya gw berterimakasih sama Tuhan, berterimakasih dikasih temen-temen yang asik, meskipun kadang-kadang ledekannya bikin ngelus-ngelus dada..

that's my day..and how about you? live up your life,dude..happiness can come if you really wanna find it,it doesn't come by itself...

Tidak ada komentar: