Sabtu, 11 Februari 2012

Day 3 : Sleep Over dan Bikin Lirik

waktu menunjukkan jam 00 : 00 dan memasuki hari jumat..hari ketiga dari serangkaian 30 hari 30 cerita..

dan gw memulai hari ketiga dengan nongkrong sama temen-temen abis maen billiard..minus botak dan immarta..tapi kedatengan mbak novi ( pacarnya babon)..

di meja tersaji minuman masing-masing..babon dengan bir ankernya..phoebe dengan bir bintangnya..dimas dengan vodka mix max,dan mbak novi dengan smirnoff ice nya..hanya gw doang yang minum mineral water yang ada rasanya.. sampe akhirnya ada yang jeplak buat nginep di tempat babon..

dan berangkat lah kami ke rumah babon yang dapat dikategorikan terpelosok,dengan jalannya yang menyerupai rute nyari dukun sunat..

pas sampe rumah, dengan manis babon menawarkan minuman, "penyok mau kopi aceh?" sambil tersenyum licik dan picik..dan yang lain pada ngakak..bagus bener,baru sampe udah jadi korban bully keroyokan...oh God, paringono sabar..

diiringi alunan musik chet baker kami pun asik-asik ngobrol..sharing-sharing banyak soal hidup..sampe ga kerasa udah jam 5 pagi aja..satu persatu pun pamit molor..susunannya..phoebe dan dimas menguasai kamar..babon gw dan mbak novi nyangkut di ruang tamu..sehabis gw solat shubuh, susunannya jadi babon dan mbak novi terlentang manis di kasur yang ada di ruang tamu..meninggalkan gw yang hanya disediakan selimut buat alas dan bantal..bagian apesnya baru aja dimulai..nyangkut di ruang tamu diantara sepasang kekasih dan lo jomblo sendiri adalah semacam shock therapy yang menusuk kalbu..celetukan-celetukan singkat dan manja, kayak "aduh bebi,geli tauu.." itu cukup annoying sampai ke dasar hati yang kering..dan akhirnya gw pun mengakali dengan molor menggunakan earphone biar ga denger celetukan mereka..

eng ing eng...bangun jam 11 ternyata..ga make sikat gigi dan cuci muka gw pun langsung pamit pulang..bukan apa-apa, gw belum mandi dan siap-siap buat jumatan..damn, kesiangan bener tadi...kan gw kudu ganteng..sapa tau yang khotbah kece..*lho? no no no..gw normal...

waktu menunjukkan jam 3 sore ketika gw sadar, gw punya PR dari band gw..yup, lirik lagu untuk materi mini album gw belum kesentuh sama sekali..si gigih gitaris gw yang merangkap mandor band biar semuanya sesuai jadwal udah sms-sms ngingetin..asli, blas belum gw sentuh sama sekali..yang jelas, untuk tema besar mini album band gw, itu tentang realita sosial..ga make acara lagu-lagu tema cinta..gw sih udah biasa dikasih tugas bagian nulis lirik dari dulu..ga sama band lama sampe yang sekarang, pasti gw selalu yang kebagian ngurus lirik..

hmm..apa yang harus gw tulis ya?sampe akhirnya gw ketemu juga tema liriknya..baris demi baris mulai deh muncul kata-katanya..sampe menjadi satu bagian utuh..tinggal nanti deh diolah lagi pas ngulik materinya..

that's my third day dude..no pics ya..nulis lirik aja udah mumetnya ga umum-umum...semoga revisi liriknya dikit deh..Amin ya robbal alamin...

lagipula..gw mulai hari ke-4 dengan sangat pagi sekali..karena gw harus belajar software baru buat siaran pagi di hari minggunya..yup,gw kembali siaran solo lagi..jadi gw kudu tidur cepet...

Tidak ada komentar: