Senin, 05 Maret 2012

Day 24 : Happy Birthday to myself

2 Maret 2012.. 26 tahun yang lalu gw dilahirkan..

ah, gw udah 1 taun lewat dari seperempat abad..tidaaaaaakkkk...

hari ini gw dikasih kejutan sama kedua adik gw yang super duper sok cuek tapi sayang sama gw..di depan kamar gw,ngetuk-ngetuk pintu sambil bilang,"ni mama nelpon"

eh pas gw buka pintu, voila...ada kue dan lilinnya...surprise beneran sih,soalnya adik gw tuh bukan tipe yang biasanya kayak gitu..ya, mungkin makin lama gw dan adik-adik gw hidup..ya makin saling melindungi dan menyayangi..terharu beneran gw pas liat kue dan kejutan dari adik-adik gw..

bahagianya udah..sekarang saatnya merenung..

*) ini buat lo baca di kemudian hari ya nyok...

okay, lo udah 26 taun..udah ngerasain pahit manisnya hidup, asmara dan lain-lain..sekarang lo tau apa yang lo harus lakukan,tau apa yang harus lo prioritaskan, dan lo udah memperbaiki diri..meninggalkan Rully 25 tahun,dan bertransformasi jadi Rully 26 tahun yang lebih baik...ga perlu lagi memusingkan diri sendiri sama hal yang ga ada gunanya..lebih realistis sama hidup dan kurangin bermimpi...di sepanjang usia 26 tahun sampe ke 27, lo harus punya pencapaian yang lebih baik, dalam hidup dan dalam pemikiran..kalo bisa sih ya, dapet pacar..mungkin dalam 2-3 bulan abis bulan maret lo bakal siap buat buka hati lo lagi..dengan syarat, lo udah sembuh bener ya..itu harus, okay?harus lebih berbakti lagi sama orang tua dan keluarga..tingkatkan lagi ibadah lo..jika lo udah puas dengan yang sekarang, itu belum cukup..semoga semua tujuan baik lo selalu diberikan jalannya oleh Allah SWT..Amin ya robbal alamin..

Ayo Penyok, lo pasti bisa!!

Ganbatte to myself...

Tidak ada komentar: