Rabu, 07 Maret 2012

Day 27 : Sampai jumpa lagi


"setiap pertemuan,akan selalu ada perpisahan..baik perpisahan sementara maupun dipisahkan oleh kematian.."

hari senin ini, si 3 bule buta jogja itu pulang ke bandung lagi...

nah berhubung seharian gw sibuk dengan urusan di kampus, mereka pun pergi kelayapan sendiri dan baru bisa ketemuan magribnya..abis solat magrib, gw pun meluncur ke tempat ketemuan, yaitu stasiun Tugu..seperti biasa, jogja gerimis di malam itu..setelah ketemu sama ketiga bule itu plus dimas dan babon..kita pun memutuskan buat ke angkringan Tugu buat makan malam, sekalian ngenalin si bule itu kopi joss yang gw yakin ga bakal mereka temuin dimana pun..

ga kerasa persahabatan internasional yang terjalin 2 malam 3 hari ini pun bakal segera berakhir..

setelah kereta lodaya malam dateng tepat pukul 21:24, kami pun berpamitan..saling berpelukan dan berjanji bakal saling keep in touch seakan-akan kami udah bersahabat sejak lama...

buat tuh tiga bule..semoga mereka ga kapok balik lagi ke jogja dan menggunakan jasa boni nyoki tour and travel lagi..gw pun yang sebentar lagi bakal cabut dari jogja juga ngerasa bahwa jogja emang punya tempat tersendiri di hati gw..dan gw selalu bakal balik lagi ke jogja..kota sejuta kenangan buat gw..gw harap mereka juga ngerasain impresi yang sama tentang jogja..

PS : si Daniel tuh taunya suka sama yang duduknya nunjuk atawa cowo..damn, si dimas dan babon udah tau tapi ga ngasih tau..pantes aje, dagunya suka ngelendot mesra ke bahu gw...*siap-siap mandi wajib*

Tidak ada komentar: