Senin, 05 Maret 2012

Day 25 : Hujan di hari sabtu


hujan sepertinya ga pernah bosen menyapa jogja setiap harinya, udah kayak pasangan yang ga pernah bosen ngingetin makan, shalat dan jaga kesehatan..

di sini, dikamar 3x4 ini gw menghabiskan waktu mendengarkan musik-musik kesenangan gw..

mencoba membiarkan nada dan lirik menghanyutkan emosi gw..

untuk sesaat gw berpikir, siapa yang ada di pikiran gw saat ini? gw ga mikirin siapa-siapa..

kemudian gw berpikir, ternyata gw sedang menikmati kesendirian gw ini..

lagu-lagu yang diputar bukan untuk siapa-siapa..hanya untuk dinikmati diri gw sendiri..

pergi kemana ya perasaan gw?pergi begitu saja seperti ditelan angin..mungkin saat ini perasaan sedang pergi dan tidak mau mengganggu gw..

untuk pertama kalinya gw bangun dengan hati tenang dan kepala ringan..memulai hari dengan memainkan lagu Joshua Radin - Brand New Day..

"when I woke, the world was new..I never had to ask..it's a brand new day..sun is shinning..it's a brand new day..for the first time in, such a long long time..I know I'll be okay .."

lirik dan nadanya seakan tertanam di pikiran gw..seperti terus dimainkan berulang kali..dan ga pernah membosankan..

mungkin ini lah gw yang sekarang..tanpa ada hati yang harus dijaga,tanpa perasaan yang harus ditanam..tanpa ada pikiran buruk yang harus dienyahkan..

gw udah berada di fase terakhir..kesimpulan...

Tidak ada komentar: