Rabu, 07 Maret 2012

Day 28 : Ujan datang, janji pun raib

gw ga benci ujan..serius..justru gw berdoa, semoga ujan memberikan rezeki tersendiri buat petani-petani biar panennya lancar jaya kayak buang air abis minum obat pencahar...

men, gw ada janji sebenarnya hari ini..sama anaknya temennya ibu suri..ah, gile men..ketemu pertama kali dulu pas gw nganterin ibu suri arisan..sayang saat itu statusnya udah ada anjing penjaganya (baca : cowonya, ya iyalah,masa anjing beneran?) nah setelah sekian lama hanya memendam rasa penasaran, akhirnya gw denger kabar doi udah single..voila!! ups, turut sedih maksudnya..*munafik ye gw?*

dalam kisah ini, kita sebut saja dia sebagai usagi..abis mukanya imut kayak usagi di sailor moon itu lho..

nah, setelah beberapa hari sms-an, gw pun memberanikan diri buat ngajak jalan si usagi, yang (seharusnya) bakal gw ajak doi makan keluar lah ke salah satu cafe di jogja..yang jelas, temen-temen gw ga boleh tau, kalo enggak mereka bakal rempong sendiri..dan gw males banget sama yang namanya ditanya-tanyain..pengalaman menunjukkan bahwa temen-temen gw ini bukan lah Homo Sapiens,tapi Kepo Sapiens yang kerjaannya tuh mau tau aja urusan gw..masa iya baru jalan sekali aja udah ditanya macem-macem, risih ga sih? ya terlepas dari kebiasaan mereka ini, gw sayang kok sama temen-temen gw...

gw sih sebenernya juga ga mau yang gimana-gimana..soalnya kan juga belum tau banget si usagi..dan ketemu dulu pun belum sempet ngobrol yang terlalu gimana, cuma ngobrol sebatas kuliah dan lain-lain..jadi gw pun yang cool aja sms-an sama doi..dibales syukur, enggak juga santai aja..dukun di kalasan masih banyak kok *lho?* gw cuma pengen liat apa gw udah siap buat momentum baru dalam hidup gw atau belum..simplenya sih gitu..makanya itu, gw pengen bisa lebih ngenal dia di ketemuan pertama ini..(menghindari penggunaan kata kencan)

apa mau di kata, ujan turun deras bikin muka gw cemberut kayak disiram air keras..

geregetan sendiri gw di kasur..guling-gulingan di atas kasur..melepaskan emosi yang lama terpendam..deru napas memacu adrenalin..(ini gw lagi gambarin adegan bokep apa ya?)

gw pun inisiatif sms usagi, "yah ujan, kayaknya kepending deh acara makannya,gapapa ya?"

usagi pun bales,"iya gapapa, lagian kalo makan basah-basah juga ga nyaman"

arggghhh..kenapa gw dilahirkan di Indonesia?coba di india..mungkin ujan-ujan gini gw bakalan joget sambil nyanyi-nyanyi bareng doi...

udah ah..intinya agak sembut (baca: bete) gw....

Tidak ada komentar: