Jumat, 02 Maret 2012

Day 23 : A fresh look...


H -1 sebelum gw menginjak 26 taun..gw pun memutuskan untuk potong rambut..damn right,I hate to grow old..but that's reality...

setelah hampir 4 bulan gw memanjangkan rambut gw ala Kang Daesung nye Big Bang..gw pun memutuskan untuk tobat ke jalan yang bener..Jake Gyllenhall di Jarhead...

sebenernya, rambut pendek itu lebih pas sama karakter gw dan yang paling penting, bikin gw ga keliatan gay lagi..hahaha

I don't know, recently I'm thinking a lot..like a lot..

gw butuh sebuah start yang fresh..dan salah satu yang kepikiran ya untuk memotong rambut gw ini..

dan hasilnya cukup memuaskan..gw keliatan lebih cowo lah..jika sebelumnya gw udah cowo, sekarang gw ngerasa makin cowo lagi..

dan satu lagi...jika sebelumnya gw biasanya rame-rame sama temen kalo ngelewatin malam nambah umur, malam ini gw mau melakukan hal yang berbeda..

gw mau berkomunikasi sama Tuhan,dan lewat sholat Tahajud, ada banyak doa yang mau gw sampaikan..untuk gw, keluarga dan orang-orang yang gw sayang..

get ready to my 26th

"They may not like us, but they can't get away from knowing who we are.." - Robert Smith

Tidak ada komentar: