Senin, 27 Februari 2012

Day 19 : Always keep hope


gw udah lupa rasanya denger kata "aku sayang kamu"

eh ini bukan galau lho..emang di post sebelumnya gw bilang gw kangen, tapi itu ga ada korelasinya..kangen ya kangen..what I feel and I just said it..nothing particular to make a big deal out of it..

jadi begini, kenapa gw ngerasa ini menarik buat gw bahas di post gw kali ini..

mereka yang bilang ngarep itu menyiksa diri sendiri itu ga sepenuhnya bener..gw pun dapet judge kayak gitu..cuma gw mau meluruskan,kondisi gw saat ini bukan disebut ngarep..dari pengalaman gw,kondisi ngarep dapat disimpulkan seperti di bawah ini :

1. lo masih suka ngehubungin si doi..bahasanya sih terkesan santai, tapi agenda tersembunyinya masih ada..yang nelpon make hidden number lah..*ckckck*

2. lo masih suka ngomong gini "kok kamu mutusin/nolak aku sih?" sambil liatin fotonya di komputer..semi gila sih, tapi temen gw ada yang gitu..

3. kalo lagi jalan di tempat rame, tiba-tiba nyium bau parfum yang sama kayak yang dipake dia, terus galau di pojokan sambil garuk-garuk tembok...

4. makan di tempat yang lo pernah datengin sama dia, terus ngomong, "eh makanan kesukaan dia ini lho" abis itu mesen itu, makannya sambil nangis deh..

5. nonton TV, terus disangkut pautin sama dia..temen gw nangis pas nonton tom and jerry,karena katanya tom itu tokoh favorit mantan gebetannya..semi-pathetic

6. nanyain kabar dia lewat temennya, terus intens sampe ganggu privasi temennya..dalam beberapa kasus, malah jadian sama temennya...(oke, keluar konteks)

nah..gw tuh ga pernah melakukan satupun yang ada di atas..dia mau salto atau koprol sampe madinah gw ga ambil pusing..sederhana aja, yang penting tau dia bahagia..by keeping it simple,everything is easy..trust me..

mabok-mabokan?childish dan boros..apa jadinya kalo bokap nyokap lo tau keringat hasil kerja mereka cuma disuling jadi alkohol?

koprol sambil makan siomay?niatnya sih ngelupain kenyataan..yang ada baju lo kotor kena bumbu kacang..gravitasi coy!

liat gw dong! *masang muka senga*

perbaiki diri lo..belajar dari kesalahan lo..dengan lo nunjukkin lo nyayangin diri lo sendiri,sapa tau dia bisa melihat sisi terdalam lo..bahwa lo ini punya mental yang kuat dan pandangan yang konstruktif a.k.a membangun...

dengan lo menjadi lebih baik, lo dapet positifnya buat diri lo sendiri..itu yang terpenting

dan dengan lo mikir "ya kalo dapet kesempatan sama dia lagi lo bersyukur, kalo pun enggak dan dapet orang baru,lo juga harus bersyukur" lo bisa terus berjalan di jalan pikiran yang positif..

last but not least, "it's important to have hope..but it's more important to have a self respect to yourself.."

ciao..mau cari sahur gw..jogja dinginnya lagi parah..

peace,love and galau..eh,gaul maksud gw..

Tidak ada komentar: