Rabu, 29 Februari 2012

Day 21 : Penyok need some private moment

have you ever felt like you need some private moment with yourself instead of goofing around with your friends?

sometimes I felt that way..got tired with the same routine maybe..

that's why in some particular moment, I tend to make use of my time with my private time..

putting on headset on my ears, play some of my favourite songs and let the road led my way..it was fun actually..

and today I did those things..


hahaha..yup..hari ini gw menghabiskan waktu yang berkualitas dengan gw sendiri..beberapa orang bilang ini berlawanan dengan konsep bahwa manusia adalah mahluk sosial yang membutuhkan orang lain..tapi apa salahnya?toh gw melakukan ini ga setiap hari..destinasi gw biasanya sih dulu itu kalo ga Gramedia ya bioskop..mungkin aneh juga bagi sebagian orang..kok ada ya yang menikmati nonton film sendirian?eh, jangan salah..lo ke bioskop buat nonton kan?ga tau deh ya, yang emang cuma manfaatin kondisi gelap bioskop buat melampiaskan nafsu..saran gw, get a room,dude..you pay to watch a movie..

kali ini tapi gw agak sedikit berbeda..hari ini gw wisata kuliner..yoi banget deh..entah kenapa sejak hati gw kering, perut gw justru kontradiktif..dia haus akan makanan enak..mungkin kalo dia bisa ngomong,dia bakal bilang,"nyok,cukup si hati aja yang durjana, gw sih jangan dibawa-bawa" caileh, durjana...gw kira udah punah dari kosakata bahasa Indonesia...

menu pertama..Burger..yoi..seumur gw bernafas di muka bumi..burger paling enak tuh di Wendy's ..asli men, mau lo sebut gerai burger blenger klenger keblinger juga gw ga bergeming..nothing come close to beat Wendy's burger..(pernyataan ini tak berbayar)

dan setelah kelar, ternyata perut gw masih manja..si perut pun berbisik "gw mau tom yam" dan berangkat lah gw ke salah satu restoran masakan thailand yang ga jauh dari galeria mall..ajaib men,abis makan burger, tom yam + nasi pun ludes gw lahap secara membabi buta..tipsnya sih gampang, gunakan celana karet kalo lo mau wisata kuliner..tabu hukumnya kalo lo make jeans, apa lagi yang ketat cingcerepet...dalam tempo 20 menit setelah menghabiskan tuh tom yam..si perut bisik lagi..

"bos,suer,ini yang terakhir, gw mau lotek"

Oh My God *ala Janice di 'Friends' ...

dan dengan tekad bulat memanjakan perut barang 1 hari aja, gw pun meluncur ke tukang lotek deket rumah..ya pikir-pikir sekalian pulang juga..ntar dibungkus, makan di rumah deh..dan gw punya style sendiri kalo soal lotek deket rumah..tinggal bilang,"kayak biasa ya bu" ibu loteknya udah paham kalo gw bakal nambah gorengan 2 biji..

men, sekali lagi..ajaibnya loteknya bisa abis..abis cling-cling..emang salah satu keuntungan sama jomblo adalah lo bebas sama hidup lo,ya salah satunya adalah ga peduli sama berat badan..ga bakal ada komen-komen,"sayang, diet sih" atau "sayang, fitness sih"

dan ending dari private time gw kali ini adalah, gw membabi di atas kasur, berasa perut mau meledak dan gorengannya mau keluar dari hidung -________-

"semoga manjanya jangan sering-sering ya perut..ini tanggal tua ...."

Tidak ada komentar: