Senin, 25 Mei 2009

Malang Indah...Malang Bahagia


I'm trying to escape from reality..even if it's just a while...no more hectic life in my current city..

itulah alasan gw meluncur ke Malang, sebuah kota besar di daerah Jawa Timur dengan suhunya yang luar biasa dingin..berangkat dengan menggenggam asa dan meraih harap, perjalanan panjang pun gw lalui..entah kenapa, kepenatan yang melanda hidup gw akhir-akhir ini udah semakin memuncak..di kepala gw hanya ada masalah dan gw ga mau lari kepada hal-hal bodoh seperti yang gw lakuin dulu...Alcohol don't work dude!

ok deh, emang bakal memakan biaya yang ga sedikit buat melakukan ini, tetapi jujur aja apa yang gw inginkan sebagai esensi liburan gw berhasil, and its work..
gw merasa segar buat memulai kembali aktivitas gw di Jogjakarta..sekelumit masalah yang sempat melanda pikiran gw satu persatu mulai pergi dan beranjak kepada sebuah fase hidup gw yang baru, dengan pikiran gw yang lebih segar..gw ga merasa bahwa hidup harus berjalan di tempat.. dinamis,itu kata yang tepat buat menggambarkan perjalanan hidup manusia.. bersandar pada pandangan itu, hal inilah yang gw lakukan sebagai sebuah jawaban tegas gw atas kestagnanan yang sempet gw alami...

memulai pagi hari dengan orang baru, menjalani aktivitas yang ga bisa gw dapet di Jogja, membaur bersama tawa dan canda khas anak Malang, telah memberikan warna tersendiri dalam perjalanan gw kali ini..gw menikmati apa yang bisa teman-teman gw lakuin buat nemenin gw..lelah dan penat terasa lenyap gitu aja ketika kita menghabiskan waktu bersama..tak ada gurat cemas,tak ada senyum satir lagi selama gw di Malang(special Thanks to Jembon,Icha,Monge) pengalaman-pengalaman bodoh dan unik telah gw alami di kota ini, dan kota ini telah tertanam di benak gw dan dapat tempat tersendiri di hati gw...

Jogja, Penyok is back...and I'm ready to rock again ^_^

Griya Santa B-44,25 Mei 2009


to my special one : you make me laugh just by saying i'm not perfect..but,who cares...i'm not perfect either..so why don't we complete each other?





3 komentar:

Anonim mengatakan...

who's the special one?

Rully Putra Pratama mengatakan...

ada aja...

hahahaha

Anonim mengatakan...

tau deh yg fb nya diblokir, jadi main rahasia-rahasiaan nih sama gw.
hahahahaha