Minggu, 24 Mei 2009

Kabar Dari Penyok

hmm…dah lama juga gw ga nulis sesuatu…rada2 kaku juga gw buat mulainya,bingung harus mulai darimana..

life?
seperti biasa, hidup gw emang udah ditakdirkan berjalan secara luar biasa ajaibnya…ada aja hal2 baru yang harus gw alami..ada yang menyesakkan ada yang membahagiakan..cuma sebagai manusia yang udah ngalamin banyak pengalaman hidup, semua maslah yang datang selalu gw nikmatin pahit manisnya,karena itulah indahnya hidup…kita tau kapan kita harus takut, nangis, ketawa,bahkan sembunyi ketika kita ga mau dunia ngeliat kita..
gw sadar kok pembuktian gw masih banyak,dan jalan yang harus gw tempuh buat ngeraihnya ga mudah..tapi kalo niat kita baik, pasti ada jalannya dah..yakin pada itu aja..skripsi??seutas kata yang memusingkan hidup gw…banyak banget masalahnya,mulai dari dosen yang ga kooperatif sampe sumber data yang menghilang entah kemana…hasilnya??gw harus mundur selangkah untuk terbang bebas kemudian.dah jadi resiko memang apa yang udah gw lakuin harus gw hilangin gitu aja..tapi itu dah menjadi konsekuensi yang harus gw tempuh…dan gw akan komit buat nyelesainnya..buat gw sendiri,buat orang tua gw..

love??

gw mulai melangkah ke hal yang pasti2 aja..itu yang jadi pandangan gw saat ini..cinta gw sekarang bwat skripsi gw…cewe??apa ada ya yang mau sama gw??pemuda pesek dengan muka yang jerawatan dan karakteristik yang sulit dicerna cewe pada umumnya…ajaib kan gw??gw cuma takut dunia belum siap buat nerima orang kayak gw..hehehe jangan salah brur, meskipun dunia belum siap,tapi gw yakin di suatu tempat ada orang yang bakal bisa nerima gw apa adanya..hubungan gw yang paling lama pernah gw jalanin, 22 bulan..dia orang yang istimewa..dia orang yang paling bisa memahami gw..tapi sekarang apa umur sebuah hubungan yang jadi tolak ukur siapa jodoh lo??fifty-fifty jawaban gw..kenyataan yang baru gw temukan tentang diri gw adalah gw masih agak takut dengan komitmen yang terlalu mengikat..hmm, klise memang,tapi emang itu masalah gw selama ini..ketika hubungan gw waktu itu agak membelenggu gw, gw malah melarikan diri dengan cara bermain api..kebodohan terbesar dalam hidup gw..tapi, melangkah aja lah..yang lalu biarlah berlalu, toh nasi udah menjadi bubur..dan kita udah ngejalanin hidup kita masing2..

money??
berat banget hidup gw akhir2 ini..duit pas2an banget..seharian di luar rumah nyari bahan dan ga makan udah gw ngalamin..dan gw cuma bisa hidup prihatin aja sekarang..positifnya, gw bisa diet juga..usaha buat ngecilin perut gw mulai ada hasilnya juga pasca seretnya keuangan gw…hehe

it’s all about me now….makasih buat TUHAN atas pahit manisnya hidup gw..gw syukurin setiap detiknya..

nite

Tidak ada komentar: