Selasa, 26 Mei 2009

and here comes miss "W" (again)


you choose to dump me...and you choose him as your guardian angel rather than me...okay then..


yoi mate,mantan dateng lagi ni..pas momen gw bangun tidur,gw cek ada sms dari no asing,yang ternyata sms dari someone in the past..agak-agak males juga sih balesnya, lebih ke faktor rasa heran yang menghinggapi gw...ada apapula tiba-tiba dia sms lagi setelah sekian lama ngehilang dan dengan mudahnya di dalam smsnya, menjustifikasi gw sombong..what??kok jadi gw yang sombong...??wajar pula kali,lo juga dah balik lagi ke pelukan mantan lo,dan sebagai pria gw harus tau diri..

gw dah melalui banyak cobaan hanya buat ngelepas dia dan ngelupain semuanya tentang dia,dan itu bener-bener ga mudah..entah berapa kali gw juga hampir ga bisa ngontrol betapa gw kangen dia,betapa gw pengen ketemu,pengen banget dia masih jadi milik gw..sebenernya sih, pas banget tuh ma lirik lagunya sheila on 7 yang "Mudah Saja"..apalagi pas part


"Selang waktu berjalan kau kembali datang..Tanyakan keadaanku..

Ku bilang,Kau tak berhak tanyakan hidupku..Membuatku semakin terluka"


pas banget tuh ma keadaan datangnya dia lagi..jangan pikir gw yang lebai di sini, permasalahannya adalah ini bukan kejadian yang pertama kali, dan gw dah lelah diperlakukan kayak gini..dia dateng,terus ngehilang,dateng lagi ngehilang lagi..capek lah di gw..maaf saja kalo akhirnya pun gw ga bisa berhenti berpikir buruk dengan datengnya lagi dia dalam hidup gw..gw ga mau mutusin tali silahturahmi juga kok,hanya aja kalo inget ke belakangnya gimana dengan seenaknya doi raib dan ga ada kabar, trus tiba-tiba dateng dengan maksud yang menurut gw agak absurd..ok,gw hargain kalo emang niat bertemen itu ada, tapi setidaknya kenapa harus pake acara ngehilang terus muncul lagi,ngehilang lagi trus muncul lagi...ya gondok lah gw...pelajaran pertama yang harus dia pelajari adalah bagaimana menghargai seseorang bukan karena hanya saat kita butuh dia,tapi menghargai seseorang jika dia juga mau dihargai...simple kan?


lo ga ngehargai gw,jadi buat apa gw ngehargain lo??



waste my time by thinking you...and i have no benefit by doin' it...

Tidak ada komentar: