Rabu, 10 Februari 2010

Sebuah Pelurusan : Jawaban

suatu saat gw berkata kepada teman gw...

"udah kodratnya manusia punya batasan, dan ga semua harus dijawab...ada kalanya kita harus membiarkan waktu yang menjawab.."

setelah sekian lama akhirnya kata itu balik lagi ke gw...yap...yap...si pemberi pesan mendadak menjadi penerima pesan...ooh,what a life??

berkaca dan berefleksi pada tulisan gw sebelum ini, yang gw takutkan adalah adanya bias persepsi...patut digarisbawahi bahwa itu bukan penghakiman, itu hanya ekplanasi yang dibalut dalam komposisi narasi dan diadaptasi dari memori gw...so sad to say, i never think this would happened..gw berpikir gw dah melangkah...dan memang gw sudah melangkah...yang gw tulis, hanya sebuah pengungkapan aja kok...bahwa ada kisah dalam hidup gw yang mungkin ga semua orang paham dan ga semua orang tau, gw itu punya sisi yang gw sembunyikan...gw bukan hanya sekedar badut yang berbagi tawa terus menerus bersama teman-teman...mungkin lo akan bertanya, ternyata ada sisi penyok yang kayak gini ya?..gw akan jawab..iya, gw berbagi tawa dengan lo, tapi sedih dan luka gw,ga semuanya lo harus tau....butuh 2 taun lho, buat gw nulis kisah itu...bagi gw saat itu, lebih baik gw jalan aja terus, sekali-kali lah tanpa arah dan biar aja lah benar-benar hidup yang ngatur gw...spekulasi sih,cuma optimis aja...why not?gw ga muna ya, memang itu pandangan gw tentang kisah itu...dan bagi gw bukan saatnya untuk membahas kembali apa yang udah gw tinggalkan dulu...where are you when i'm down?nowhere near me,huh?first i blamed you...but i admitted i'm too childish...the way i responded was so bad...

kenapa gw memilih judul mau tau cinta,harus tau sakit...dan di kalimat penutup gw berkata penilaian gw terhadap wanita berubah,karena gw menjadi diri gw yang sekarang,jauh lebih baik dari sebelumnya,karena gw belajar buat terus melangkah,dan belajar dari sakit yang pernah datang dalam hidup...

suatu hari beberapa minggu yang lalu...ada seseorang yang bernyanyi...

"bukan cinta yang salah,bukan cinta yang hina,mungkin kekuranganku yang membuat kau pergi..."


mungkin itu bisa menjawab perasaan gw sekarang ke dia....

Tidak ada komentar: