Selasa, 16 Juni 2009

Terima Kasih...





To someone :




"hanya dengan berkata tentang sebuah kejujuran,kau melepas semua bebanmu dan membaginya denganku..aku tak perlu bertanya meskipun itu menyakitkan...meskipun itu perih yang harus kamu pikul selama ini..bukan itu,bukan sesuatu yang mengganjalmu selama ini yang aku pikirkan..tetapi arti dari kejujuran,keterbukaan dan kepercayaan yang terkandung di dalamnya yang aku pikirkan..aku bangga denganmu..dan aku tak akan ragu untuk berkata bahwa aku sayang kamu..semua masa lalu adalah sebuah pelajaran,dan aku bukanlah Tuhan yang berhak menentukan apakah kamu masih berharga...dan sebuah kehormatan bagiku untuk bisa berbagi denganmu..paus kecilku,dengarkah kamu?ini adalah pernyataanku..bukan rayuan gombalku..jadi tanamkan dalam-dalam di hatimu..dan ingatlah dalam setiap langkahmu..bahwa aku tetap memujamu..dan akan kuberikan tanganku..gapailah sayang..mari kita guncang dunia"


-kokoronotomo-





Tidak ada komentar: