Senin, 15 Juni 2009

Bla..Bla..Bla..The Story of Us..

Until Sally I was never happy
I needed so much more
Rain clouds oh they used to chase me

Down they would pour

Join my tears

Allay my fears

Sent to me from heaven

Sally Cinnamon

You are my world


*Stone Roses-Sally Cinnamon

gila bener emang ni lagu..dah uzur buat usianya tapi mang dasar legendary band, many teenagers suka bener ma band ini,termasuk gw...mungkin gw ga sampai kepada tingkat fanatisme yang luar biasa terhadap Stone Roses,cuma gw harus mengakui bahwa gw adalah penggemar lagu-lagu mereka...

kenapa gw memilih lagu ini??
dan pertanyaan tersebut akan gw jawab dengan menceritakan sedikit pengalaman gw baru-baru ini..hmm, garis besarnya sih, about a girl who came to my life and change my world..slowly but sure, she conquered me..yoi, seorang wanita hadir dalam hidup gw..coming from nowhere,but..snap! she can rock my world...







gw ga pernah berpikir bahwa semua akan mengalir dengan begitu mudahnya..layaknya drama tanpa skenario..semua dijalani dengan begitu gampangnya..ya itulah cinta..bisa dateng kapan aja,dimana aja, dan dengan siapa saja...tak bisa dijelaskan dengan logika yang sederhana jika ingin menjelaskan apa yang terjadi..semua berjalan begitu cepat,sampe kadang-kadang gw perlu menampar diri gw sendiri untuk menyadarkan bahwa gw sedang tidak bermimpi..mungkin karena rasanya yang terlalu indah,kadangkala gw berpikir ini hanya sekedar oase di tengah padang pasir..hanya saja semakin lama semakin gw yakin dia bisa jadi yang terbaik buat gw..

gw ga nyari yang paling cantik,tapi gw cari yang paling bisa mengerti gw..gw adalah makhluk pesek berjerawat bin ajaib yang kadang-kadang bisa hanyut dalam dunianya sendiri..hanya dengan sentuhan lembut,pelukan hangat,senyuman yang indah,dia bisa membuat gw bertanya-tanya,"apakah suatu saat dia akan pergi?" ketakutan itu jelas ada di otak gw..kesan tentang dia dah kadung melekat..dan begitu rekat..gw benar-benar menikmati waktu-waktu gw bersama dia..dan gw benar-benar merasa kehilangan dia saat ini..berbagi tawa, berbagi cerita, berbagi pengalaman bersama dengan dia bagi gw mungkin saat-saat berkualitas yang harus bisa gw simpan di kemudian hari..jarak mungkin bisa memisahkan gw dan dia,tapi hati gw dah ikut terbang bersama dia..dan gw hanya nunggu kapan saat dia akan mengembalikannya itu ke gw..sadis!ahhahaa...






*NB : Damn,i miss you so much..i miss your warmth..i miss your laugh..and i hate that i can't
be with you tonight..










2 komentar:

witha mengatakan...

ngomongin aku yaaa???
momo&mumu rocksss!!!!
hehehehe.....

KangMas Penyok mengatakan...

iya dong mumu...

yup,momo&mumu rocks!!

hahahaha