Rabu, 24 Februari 2010

Goin' Where The Wind Blows...

and how it's started..??

hmm...ga tau juga ni,akhir-akhir ini lagi deket ma seorang wanita...ya bukan seseorang yang baru juga sih,karena ini kisah lama yang mulai tertulis kembali..."harus mulai darimana ya?"mungkin dari saat dia ga sengaja baca blog gw ini...dan sebuah postingan khusus membahas tentang dia saat itu..sadly it's not a happy ending story...ga tau juga semua bisa berjalan darimana, waktu tampaknya jelas merubah gw dan dia jadi manusia yang berbeda dari terakhir gw ma dia ketemu...yah mungkin juga, kami dah jadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya...ya gw sih agak kaget aja ketika dia nulis status yang agak aneh, rasa penasaran gw aja mungkin yang menuntun gw, untuk sedikit menyelami makna kalimat dia..bukan melalui fb, tapi melalui situs blognya...and yup,it's about me...it's about how sorry she was...after two years, finally she noticed what i'm feeling..

mungkin pada saat itu di post gw, terkesan memojokkan dia dan menjadikan dia sebagai tersangka utama..that's not the point,that's not what i'm trying to tell.. it's my fault to love you that deeply, all you did had nothing to do with my feelings..and it's not your fault you threw it away, maybe you were to good for me...yap...yap...enough with this sentimentil thought...let's talk about the present...ga tau kenapa semua mengalir begitu aja tanpa pernah ada perasaan harus kembali di titik dimana dia dulu nyakitin gw..mungkin gw dan dia dah cukup dewasa untuk paham bahwa bukan cinta yang salah, cuma keadaan dulu yang ga memungkinkan...jadi ga ada gunanya untuk menyalahkan apapun dan siapapun..kalo kita kembali dan terus kembali berkutat dengan itu, berarti kita tidak jadi lebih baik dari sebelumnya...

ga tau kenapa gw belum berpikir untuk melihat ini sebagai sebuah hal yang istimewa, bukan dia ga berarti apa-apa, iya kok gw akui adanya dia mewarnai hidup gw, tapi gw ga bisa gitu aja terlalu besar kepala melihat gw dan dia deket lagi..gw harus realistis bahwa dalam hubungan sekalipun (termasuk dalam usaha membentuknya) ga hanya terpaku pada perasaan, realita ga bisa berkompromi ma keinginan manusia gitu aja..yang ada seharusnya kita yang berkompromi dengan realita..untuk berkaca mana yang mungkin digapai dan yang ga mungkin digapai..2 taun yang terjadi dalam hidup gw dan dia jelas berbeda, tapi gw yakin gw dan dia pun bisa memetik banyak hal dari pengalaman hidup itu untuk jadi bekal kami di kemudian hari..2 taun pasca dia gw habiskan dengan 3 wanita yang berbeda keyakinan..ada yang masih meninggalkan perih ada juga yang udah bisa gw ikhlasin..mungkin itu yang membuat gw berpikir untuk sedikit lebih matang dalam menjalin sebuah hubungan..

"asik lho punya hubungan yang serius.."

suatu saat temen gw berkata kayak gitu..iya sih, setiap kali ngeliat dia ma pacarnya gw selalu berkata, "kapan gw bisa kayak gitu?" "asik juga ya bisa punya hubungan yang ada tujuannya.." pertanyaan yang simple tapi berat banget buat dilaksanain..mungkin selama ini gw terlalu terburu-buru..kalo diibaratin petani, gw hanya tau panen tanpa mau tau gimana milih bibit yang bagus, ngasih pupuk secara teratur, nyiramin setiap hari, ngelindungin dari hama-hama yang nakal..bagian itu selalu gw skip gitu aja..hasil akhir adalah segalanya (ini rully yang dulu, yang masih tolol ^^) jujur dan ga muna gw menikmati waktu gw berbagi tawa ma dia, karakter dia kuat dan unik..buat gw penasaran ma dia..bagian yang paling asik ya gw dan dia sama-sama jadi diri kami masing-masing...masa-masa jaga image dah lewat.. ^^

kalo sekarang gw ngerasa nyaman sih itu dari apa yang gw simpulin setelah (kembali) berhubungan ma dia...tapi kalo untuk yakin, gw belum tau...ga tau kenapa gw masih menunggu apa dia bisa meyakinkan gw untuk berjuang demi dia...can she give me a reason why i should choose her?cause if she can, i'll try to be the best for her..everybody needs a chance...am i right?



And when I see you then I know it will be next to me..
And when I need you then I know you will be there with me..
I'll never leave you, just need to get closer...

(Travis- Closer)







2 komentar:

Ai mengatakan...

you right man...!!!!go Penyok...saya mendukung anda sodara Penyok..hahayy...

KangMas Penyok mengatakan...

hahahaha..makasih...