Minggu, 24 Januari 2010

Arrghhh.....Gw Kena Virus!!

holaaa..

lama juga ga nulis di blog gw ini....maklum,lagi sibuk dengan aktivitas-aktivitas yang menyita waktu..oh iya,si gadis yang gw omongin di blog gw sebelumnya akhirnya jadian juga lho,tapi sayang hanya bertahan 12 hari...dan untuk alasannya lebih baik gw menutup mulut gw rapat-rapat..hehhe sorry mate,this is private..

entah kenapa tiba-tiba gw pengen nulis di blog gw ini..entah karena kangen dengan kebiasaan menulis gw yang blak-blakan dan ga musti mematuhi landasan konseptual seperti skripshit gw itu...atau mungkin karena gw ga tau harus gimana lagi mencurahkan cerita sekelumit masalah hidup gw...curhat dah biasa,dan akhir dari melakukan curhat adalah kita seolah-olah diatur-atur untuk begini lah,begitu lah...ga salah kok,temen tau yang terbaik buat kita...cuma kali ini gw hanya ingin mengungkapkan lewat sebuah tulisan...

karena masalah kali ini,agak aib kalo diungkapkan ke temen-temen gw...dan menurut gw, blog gw jauh lebih aman karena jarangnya temen-temen gw yang memperhatikan blog gw ini...hehehe masalah kali ini ada hubungannya dengan tingkat kepercayaan diri gw..penampilan gw...gaya gw berpakaian...dan yang paling gw takutkan, opini temen gw nantinya...dan masalahnya adalah...eng ing eng (dendangkan dengan birama 4/4)....KEBOTAKAN!!!

yoi men,sial bener dah,di daerah belakang rambut gw,tepatnya di sektor deket unyeng-unyeng dah mulai jarang ditumbuhi rambut...pertama sih gejalanya kerontokan,yang gw kira alami karena emang gw waktu itu lagi banyak pikiran..tapi ternyata virus rontok itu meluas...ga sengaja temen gw foto gw dari belakang,pas gw liat,reaksi gw cuma bisa bilang shit!!!...temen gw sampe heran dan nanya,"kenapa nyok??"..saking ga pengen temen gw tau,ya gw bilang aja ga kenapa-kenapa...setelah gw pikir-pikir apa gw kena kualat ya?jadi awalnya begini men, 2 pacar terakhir gw (sebelum si gadis) bapaknya adalah penderita kebotakan tingkat akut,alias gersang sawah di musim pancaroba,nah lo bayanging sendiri deh tuh...dan emang dasar gw yang bermulut jahil,pasti dah jadi bahan celaan gw...banyak dah...ampe yang gw bilang, "ih,bapakmu kok make helm sih pas naek mobil."..."numpang ngaca sih di kepala bapakmu"..sampe ada yang babehnya gw julukin el manik,yoi,si aktor kawakan kelas kakap yang aktingnya mumpuni banget,tapi bernasib apes karena dijauhi musim ujan alias....ya apalagi kalo ga botak.....

dan si mara karma pun berbicara...begini lah kondisi kerambutan gw sekarang, mulai menunjukkan gejala gagal panen..kondisi dimana 20 taun dari sekarang mungkin anak gw bakal diledekin ma temennya, atau bahkan anak gw sendiri nantinya bakal ngaca di kepala gw...was-was abis kalo dipikirin...sebelum semuanya makin parah, akhirnya gw sekarang sedang melakukan program khusus...yang gw beri nama "PPRYBDUU"..Program Penumbuhan Rambut Yang Botak Deket Unyeng-Unyeng...anggaran untuk menyukseskan program ini dah gw siapkan..info-info soal solusi kebotakan dah gw cari di internet...dari lubuk hati gw yang terdalam,mohon doanya untuk keberhasilan program ini...Amin....

Tidak ada komentar: