Kamis, 05 Januari 2012

Dia dan Hati

sadarkah bahwa cinta datang dan pergi dalam satu kedipan mata..
ada cinta yang terbasuh oleh manisnya perhatian..
kadang dibuai oleh pesona fisik semata..

kadang jengah dengan cinta, kadang hasrat justru yang mencari cinta..
nafsu?kehangatan?kasih sayang?atau manusia memang tidak bisa sendiri?

melihat masa dimana senyum lebih indah ketika dibagi...
menatap masa dimana tangis lebih baik terbungkus dalam hati..

apa yang aku cari?
bukan pesona fisik yang akan larut ditelan waktu..
aku ingin dia..
dia yang dipanggil anak-anakku bunda..
dia yang mengajarkan anak-anakku membaca..
dia yang tersenyum menyambutku..
dia yang aku kenang sampai akhir hayatku..

ah,aku lelah mencari..aku hanya ingin bertahan..
di tempat yang aku panggil rumah..
yang orang lain sebut dengan hati...

Tidak ada komentar: