Rabu, 29 Desember 2010

Days of Hell Has Come To The End

hola blog....seneng kan lo bulan ini gw rajin nge-post?hahaha

ga bisa tidur gw..bukan karena galau..tapi karena gw abis berbuat waras dengan beresin kamar ^^

sambil nyetel lagu dari albumnya Howie Day yang Collide, mulai lah perbudakan panjang gw demi kamar yang wangi, enak dan nyaman...dan gw lagi mau meracau sekarang..lo ga usah berharap konteks tulisan yang sistematis dan berisi..sampah semua isinya post gw kali ini...hehe

let's start this insanity writing...

as you know, gw kan baru kelar dari program UUMGTIN nih, dan setelah sekian lama cuma bisa guling-gulingan, ngelamun ga jelas, ngelakuin apa aja mulai dari ngemil, makan malem...pokoknya semuanya gw lakuin di dalem kamar deh...sekarang gw yang jadi suwung boy...hahahha

tapi semua itu dah berlalu, sekarang gw dah tau dan sadar, ini ga ada gunanya..mungkin masa-masa gw meratapi dah harus gw akhiri..ga baik buat diri gw sendiri..gw sendiri udah cukup seneng ternyata doi dah baca dan berterimakasih..danke danke ^^ meskipun terkesan ga menjawab apapun, gw rasa dia tau aja dah cukup..mau maksain jadian??waduh,yang ada gw bakal ditolak mentah-mentah, atau malah direbus setengah mateng..udah keliatan dari jawaban dia..hahaha (tips : kalo lo ngomong suka ke orang dan dijawab thank you, itu tandanya lo ditolak..trust me deh..^^)

semua berawal dari tiba-tiba di suatu malam doi BBM gw, bilang kalo dia speechless abis baca blog gw..masuk akal sih, baca blog gw tau-tau isinya tentang dia,ada foto dia, dan tau-tau udah adios aja..ibarat makan, kayak dimulai dari steak dobel, tambah pizza large pan, belum lagi jus mangga satu pitcher..klenger lah pasti..hahaha next, sekarang gw tau, gw harus mulai darimana, bagaimana gw mulai lagi dari awal, buka hati lagi sampe ke tingkatan gw siap berada dalam relationship lagi..ini dah kemajuan buat gw..salut-salut buat gw sendiri..^^

entah kenapa setelah gw dah mulai paham, setiap gw melihat kamar gw yang luar biasa tingkat keberantakannya, gw ngerasa, "wah ni kamar jadi saksi bisu kesuraman gw, pertama masuk gw rawat, sekarang gw hancurin dengan brutalnya..good job rully, you've made such tremendous disaster in your room.."..sedikit ilustrasi deh, isi kamar gw, ada 14 kaleng bir, 3 kardus Pizza,belasan plastik sisa snack,setumpuk baju kotor dan debu dimana-dimana...ajaibnya gw bisa hidup di kondisi kayak gitu!hahaha dan alangkah bijaknya gw kalo ga masukin gambar kamar gw agar nafsu makan lo semua masih ada...^^ gw sendiri mendefinisikan kehidupan gw di kamar selama sebulan yang lalu adalah fase gw mem-babi..meskipun soal lulur dan maskeran gw masih rutin(teteup ^^)

sekarang kamar gw dah rapih, si kasur dah terbaring manis dan rapih..seneng juga ngeliatnya..seperti ini lah kamar ideal bagi gw sekarang..aslinya gw sih cowo yang suka keadaan rapih, jadi agak kaget juga tadi pas mulai beresin..se-babi itu kah gw kemarin?hmm..yang paling penting, siklus hidup gw dah kembali normal, kalo gw ketawa ya ketawa bukan sekedar dipaksakan untuk nyenengin temen, mau diajak keluar juga asik-asik aja, ga kayak kemarin yang selalu aja nyari alesan buat ga mau, gara-gara masih males keluar...yah, mau gimana lagi juga, udah ga ada jalannya..mungkin nanti juga sapa yang tau?itu kan urusan Tuhan, gw sih hanya menjalankan hidup gw..kalo iya nanti bisa bareng lagi msekipun cuma untuk saling belajar bagaimana menyayangi seseorang ya syukur, ga juga gapapa..sekarang fokus gw ya mencintai diri gw sendiri dulu..dah banyak yang udah gw lewatin..

dan gw mulai dari hal yang paling sederhana, kamar gw yang rapih lagi..lebih enak pasti kalo kita mulai hari dari suasana yang kondusif..oke-oke gw dah menggigil karena ga bisa ngerebus air,dan disebabkan oleh saking " macho" nya adik gw nyalain kompor, knop nya patah...shit!!

kelar nge post, mau ke neverland alias molor..yeah!!

Tidak ada komentar: