Selasa, 11 Mei 2010

Happy Birthday Atrida Hadianti



Tuhan tau kalo malam ini aku sedang berdoa untukmu...di malam dimana kamu menuju usia 23 taunmu...Tuhan tau masih ada cobaan yang Dia berikan kepadamu agar kamu bisa menyelesaikannya suatu saat nanti...Malam ini aku berdoa untuk kamu yang kusayang,dan Kepada-Nya lah aku memohon...

Selamat Ulang Tahun Atrida Hadianti...

semoga semua yang kamu inginkan bisa berhasil...dan kamu bisa menjadi manusia yang lebih baik..anak yang dibanggakan dan kakak yang bertanggung jawab...

aku tau kamu bisa lebih baik dari sekarang...aku akan tunggu saatnya..hari dimana kamu akan membuat dunia tercengang...kamu sering bercerita soal mimpi-mimpimu, saat-saat dimana kamu sedang memikirkan seperti apa dunia yang ideal...wujudkan mimpi-mimpimu itu dan buatlah aku semakin bangga padamu...



"you're dancing under the moonlight...and the shadow reflects down the lake..and your looks,your movement are so elegant..it's your labyrinth, no one knows what you want....it's your heart i want to enter,and it's your life i want to be a part of it..my life partner..."

1 komentar:

Atrida Hadianti mengatakan...

Thank you dear for this touching post... really love it