Kamis, 18 Maret 2010

About Her

When was the last time i wrote about someone?

post kali ini didedikasikan buat temen dekat gw...

temen dekat berbagi tawa, berbagi cerita, berbagi kebahagiaan di hidup gw akhir-akhir ini...yeah, mate,thanks for coming to my life (again)..

dibalik semua tawa, semua cerita, semua kebiasaannya yang lucu..di balik semua nafsu makannya yang cukup mengagumkan di kalangan wanita dan tidak lupa, kebiasaan ketidurannya.. ^ ^
tersimpan satu cerita yang baru saja terungkap..

"ternyata di balik semua tawa itu masih ada sesuatu yang mengganjal pikiranmu ya?"

okay, aku baru tau bahwa ada yang salah dengan tubuhmu, entah penyakit apa yang sedang kamu hadapin sekarang, aku hanya punya beberapa saran..semoga ini bisa berguna buat kamu ya..

seperti yang kamu tau, 2 taun yang lalu, akupun juga punya masalah kesehatan yang cukup kronis..ah, berasa bener-bener sakit banget ngehadapinnya..berasa ketakutan setengah mati.. berasa bahwa semuanya bakal segera berakhir..yup, aku saat itu takut bakal mati...
satu hal yang buat aku bisa melewati semua itu sampe sekarang bener-bener bisa sembuh total adalah karena aku ga pernah hilang keyakinan..keyakinan bahwa semua akan baik-baik saja...keyakinan bahwa hidup itu masih banyak yang bisa ditawarkan, keyakinan bahwa aku ga boleh menyerah sama penyakitku...penyakit sekalipun bukan penghalangku untuk menikmati hidup, mencoba untuk tertawa di dunia yang penuh konflik ini..coba sekali-kali gunakan logika yang berbeda kalo kita sedang berhadapan dengan penyakit..jika selama ini terkadang kita selalu membiarkan tubuh yang mempengaruhi pikiran, kali ini coba biarkan pikiran yang mengontrol tubuh...mungkin biasanya kalo kita capek, pegel, atau lagi dapet sekalipun, pikiran jadi amburadul, entah itu bad mood atau emosian sekalipun..tapi cobalah untuk berpikir bahwa kamu bisa melewati semua meskipun badanmu dah ga kuat..mind does has an endless power..
mungkin dalam beberapa hal aku belum tau semuanya tentang kamu, hanya bisa mengenal dan mendalami kamu dari sisi bahagiamu..tapi aku yakin kok, kamu mampu untuk melewati semua ini, dengan kepala tegak dan pikiran yang dingin..even superman has the right to bleed..so, be lively as you were,do what you wanna do...and never let anything back you down..i know you are a dreamer..then let me draw you a picture of a wonderful life..

imagine the day you get through with all this disease..imagine you wake up, the sun bathed you with its warmth, the sky so clear and cloudy..the green grass dancing as the wind crossed..is that wonderful enough?maybe you think nothing’s never quite enough, so let's play some music in it..a simple song from Joshua Radin called A Brand New Day..as you were running on the grass, you'll hear him singing, "it's a brand new day, the sun is shinning, it's a brand new day...for the first time in such a long long time, i know i'll be ok.."....

i have faith on you..and i'll pray for you...get well soon, mate...just keep the spirit...osh!! ^_^ v

1 komentar:

Harukonata mengatakan...

what a wonderful illustration you've made... i dream i could fly, trough the bright sky... and land in that greeny grasses... feel the wind blows my hair. woaaa.. yeah, i surely won't give up!!
i should give you 5 thumbs up (i borrow my sister's, hehe...) for this post. you really wrote my eating behavior too... hahahahaa